terbentuknya tim futsal

Ya sekarang gua mau cerita tentang tim futsal gua yang sangat amat aneh. tim futsal ini dibuat oleh anak cowo yang satu kelas sama gua. terdiri dari 9 orang dengan 5 pemain inti dam 4 pemain jadangan. gua disaat berlatih waktu itu menanya, "apa nama yg cocok untuk tim abal ini?" ya.. semua hanya terbengong menatap muka gua, cukup jelas muka mereka seperti orang tablo (tampang blo'on) yang kehabisan akal untuk memberi nama tim aneh ini.

Akhirnya salah satu pemain tim kami memberi nama "vandal fc" oke, gua pertama denger nama tim ini sempet bingung, apa maksud dr nama ini, dan akhirnya dia memberi alasan ke gua, menurut dia vandal memiliki arti penghancur, dan ternyata dia sadar atas permainan tim kami selama ini yang cacat abis, akhirnya dia memberi nama vandal fc nama ini diambil dengan alasan "tim kita ini kan bisanya ngancurin pertandingan, kita buat tim kita ini dengan nama penghancur, tp supaya lebih keren dikit diubah dengan menggunakan bahasa inggris" cukup aneh, tapi cukup keren.

kami mengadakan latihan dengan rutin setiap sebulan 2 kali. kita kalo sekilas melihat memang sepertinya kita memiliki niat yg cukup besar buat bermain futsal. tapi ternyata, niat kami cuma sekedar niat. saat pertandingan  melawan kelas lain saat pelajaran olah raga ternyata kita kalah 7-1. ya itu sangat memalukan jika lu semua liat niat kita sampe latihan kaya gitu, walaupun begitu gua tetep bangga bisa mencetak gol tunggal untuk tim gua (walaupun kalah juga) tapi setidaknya usaha kita selama ini masih ada yang ngehargain, yaitu mama-mama kita.

Tidak ada komentar: