Adiku Adalah Sebuah Bencana

Sejujurnya gua buat post ini setengah sadar, jd mohon maaf kalo ada sesuatu yang melenceng. Ya baiklah langsung dimulai saja. ehem ehem
Mungkin sebagian besar orang yang punya sodara kandung kaya gua mau kaka, adik, cewe, cowo mungkin memiliki masalah mirip seperti yang bakal ceritain ini.
Ya kali ini gua bakal cerita tentang ade kandung gua sendiri. Dia cewe, dia jelek, dia aneh, dia manusia. Banyak hal yang ga gua suka dr bocah itu, contohnya kalo gua ngomong sesuatu, selalu aja diikutin, gua jd serasa punya fans. Tp fans gua yang satu ini terlalu berlebihan.
Contohnya saat waktu itu gua dapet hadiah ulang tahun tembak-tembakan, gua lg mainin mainan itu, tiba tiba dia ngerebut tembak-tembakan gua, dan pelurunya malah dibuang ketempat sampah dan dirusak. Omigot padahal usia mainan itu belom sehari di rumah gua. Kampret. Sering gua berpikir begini "kasian sekali anak kecil ini, setiap hari gua siksa" tp setelah gua berpikir seperti itu, selalu aja dia buat ulah lagi dan membuat gua gajadi kasian sama dia. Semenjak ada dia selalu aja gua jd perbandingan oleh orang tua gua seperti “rian, contoh tuh adikmu yang selalu belajar tiap hari” mana mungkin gua mau mencotoh anak sesat seperti dia itu. Ingin rasanya gua ngikutin edgar yg seperti diceritakan oleh raditya dika di bukunya “marmut merah jambu” jadi kalo dia melakukan hal yang ga gua suka gua bakal bilang “KASIH TITIT NIH! KASIH TITIT NIH!” dan dia bakal berbicara dalam hati “waah itu apa yang menjuntai indah tp seperti badak jawa, takut aah~” yaah mungkin kalo gua mengikuti jejak edgar gua bisa berkuasa disini. Tp nasib sial selalu menipa gua saat gua mau bales dendam ke ade gua itu. Mungkin ade gua bisa dibilang pembawa sial buat gua. Asu
Buat orang yang bernasib sama seperti gua, gua saranin pake cara edgar aja, sepertinya ampuh jika lu tau malu, dan buat cewe, gua saranin lu menggunakan kebawel-an lu, lu ceramahin aja sampe dia mabok denger ocehan lu semua. Semoga berguna

Tidak ada komentar: